Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 08 September 2011

aku dan dia yang akhirnya datang..

1 Agustus 2011 atau bertepatan dengan hari pertama puasa, dia secara tiba-tiba mengirimkan sebuah pesan singkat melalui facebook. Tanpa basa-basi dia pun langsung meminta no hp dan to the point minta pin bb. Padahal dari semenjak menjadi teman di fb sejak sekitar bulan April atau Mei (bahkan saya pun lupa tepatnya kapan), kondisi kami vacuum alias ga pernah ada komunikasi apapun tapi ya.. sedikit banyak sudah saling mengenal satu sama lain walau ga begitu kenal deket.

Well then, dengan berbekal keyakinan bahwa dia orangnya insya Allah ga akan macem-macem, saya akhirnya "menggadaikan" no hp dan pin bb saya ke dia. Ternyata memang dia tipikal orang yg ga terlalu suka basa-basi, begitu dikasih no hp dan pin bb, komunikasi langsung mengalir lancar bahkan deras sampe bleberan , hwehehehe.. dan anehnya saya seneng-seneng aja :D


Singkat kata - singkat cerita, ternyata Allah memang amat sangat mengetahui apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.. Saya memang berkeINGINan untuk menikah sebelum usia 25 tahun atau paling telat-telatnya banget sebelum papa saya pensiun di taun depan tapi saya mencoba untuk ga ngoyo nyari pasangan hidup karena saya ngerasa sekalinya saya berharap banget, eh rencana saya nikah sebelumnya harus kandas. Sampai akhirnya Allah mengirimkan apa yang saya butuhkan, yaitu pasangan hidup yang ga pernah saya sangka sebelumnya kalau ternyata dia yang bakal dengan gentle melamar saya ke ortu (dan dia to the point juga menyatakan kalau dia serius mau membina hubungan sama saya sampe papa saya ga bisa ngomong apa-apa, pintar kamu Mas... ).

Ya, disaat saya pasrah tentang apa yang akan terjadi sama kondisi percintaan (cieee....) saya karena masih males untuk nyari pengganti yang sebelumnya dan mencoba ikhlas dan pasrah sama keINGINan saya yang pengen nikah sebelum usia 25 tahun tapi justru disaat itulah Allah menganggap bahwa saya BUTUH seseorang yang akan jadi imam saya dan anak-anak saya kelak. Allah tahu kapan waktu dan orang yang terbaik untuk kita, percaya lah Allah amat sangat sayang sama kita, umatnya, selama kita tetap berdoa dan memohon pada-Nya.

Dan setelah kedatangan dia.. waktu itu pun datang juga

9 komentar:

ndhachiyo mengatakan...

cieee akhirnya diupdate jg blog nya ^^

Allah emank tau yg dibutuhkan hamba nya,, menunggu waktu yg tepat aja utk mengabulkan doa hamba nya ^_^

*bahasa gw apa c

de'pujie mengatakan...

Tosss..sesama capeng korban fb...hehehe ternyata fb tk selalu negative...eh salam knl Chi..bener2 Allah akn memberikan tepat pd waktunya..q baca postingmu crita awalnya koq mo mirip crita awalku hehehe

cHi-Q Destriana mengatakan...

Iya Ndha... padahal gw nya udah lempeng-lempeng aja tapi ternyata emang gw udah disuruh nikah, hihihi

cHi-Q Destriana mengatakan...

Hi de'pujie.. oya, berarti penglaman kita sama donk? wah.. ayo coba ceritain ^^
iya, sebenernya fb ga selalu berdampak negatif terkait kenal-berkenalan-mengenal seseorang asal kita tau asal usul dan latar belakangnya dulu. Kalau aku memang udah tau dia sebelumnya cuma masih cuek-cuekan aja

deadeot mengatakan...

aha.. dan saya kayaknya jadi orang terakhir yang dikabari yaaaa.. :(

but I'm very happy for you, sistaaaa..... \(^o^)/

well, Allah Maha Menunjukkan KebesaranNya, siapa kira ya Q, jodoh ternyata nyelip di salah satu friend list di fb. Hihihi.
Barakallah fikum, cHi-Q...
Semoga barokah dan kebahagiaan selalu melimpahi niatmu menuju hari itu.. :) Insyaallah

cHi-Q Destriana mengatakan...

uwooo fatimah! siapa bilang kamu yg terakhir tau? adit, bagja, abud, dll blm tau jg koq! hihihihi

ngga murni lewat fb sih de, huehehehe sblmnya udh tau duluan di dunia nyata tp resminya memang gara2 fb

amin. amin.. doakan semuanya lancar ya

eh eh, bagi2 donk klo pny resep masakan yg enyak-enyak

deadeot mengatakan...

aha.. miss arum sudah cerita siapa si pangeran berasal.. :D *hasil wawancara*
insyaallah, doa pasti mengalir terus buatmu lah. :)

mari mari kesini, berkunjung ke dapur chef dOd
^_^

de'pujie mengatakan...

klu aq sama sekali belum kenal sebelumnya, secara si cami kerja di jakarta n aq nyelib di sebuah kota kecil di jateng, tp karna kuasa Allah terjadilah, klu kamu awal puasa aq akhir2puasa ramadhan taun kemarin, aq awalnya pki inbox dulu,dgn modal kn alumni dari univ.yang sama akhirnya,q kasih nomer hpku n dia telp gt,pdkt kurang dari 1 minggu kt putusin serius di buktiin CAMI q dtg bersepeda motoran dri jkt ke boyolali utk buktiin keseriusanya (bayangin spdan sekitar 16 jm coz btepatn ma lebaran),ketemu ortu-balik jkt, 4 bln kemudian lmaran, 8 bln kemudian nikah (tinggal 1 bln g kerasa)

Kukuh mengatakan...

tulisan yang keren banget.. salam kenal ya.. aku dari https://niceforkids.com

Posting Komentar